Aku Menyebalkan Demi Kebaikan Kita Semua

by - 6/02/2013

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, besok UAS ternyata, iya besok! Dan sampai saat ini persiapan aku ? :( masih belum mateng.

Misi hari ini gagal, erm gak gagal sih, mungkin hanya kacau. Bikin not jadwalnya dhuhur selesai, ternyata enggak, ada temen yang minta tolong ke kosan, yaudah :) Note kelar jam 3 sore, abis itu bete dan akhirnya nonton film sampai 4 episode, berarti 4 kali tayang -_-. Dan alhasil aku belum apalin, baru bikin doang :(
Malem disibukin chat temen-temen yang minta kekos buat belajar. Plis deh, bukanya kita udah adain belajar bareng satu kelas 3 hari kemaren? aku nggak punya minggu tenang tau nggak sih :(

Seharian ngampus, bahkan aku dateng disaat kalian belum dateng, aku yang nunggu, nyadar nggak sih?
Udah aku korbanin waktu aku buat ngajarin. Bukanya gimana-gimana, tapi kan kita udah sepakat 3 hari itu kan? kenapa malah aku tanyain "kenapa kemaren ga ikut belajar bareng?" alesanya " aku tidur lis" padahal belajar bareng baru dimulai jam 10.30 dari janji jam 9.30? Aku udah nungguin loh :')
Kenapa alasanya tidur?
Satu lagi "Aku punya urusan yang gak bisa ditinggal lis" Oke. Sekarang aku juga punya urusan untuk diriku sendiri bisa? Iya bisa kan ya?

Hari minggu ini emang udah aku siapin untuk pembalasan tidur aku. Aku pingin istirahat, aku ogah keluar kosan. Apalagi kemaren cape banget, udah dari subuh di kampus, jam 9 kalian udah nungguin aku di saung padahal aku belum mandi baru lagi pagi sama fighters. Aku bela-belain jalan kaki mandi dulu, aku gak mungkin kan berdiri didepan white board dengan badan belum mandi di depan kalian, itu karena aku menghormati kalian teman teman :).

Dan aku ini orangnya susah, aku paling nggak suka ditungguin, akhirnya aku cepet-cepet mandi dan berangkat tanpa sarapan, dan dalam keadaan baru lari dan belum sarapan sama sekali. Aku kesana dan langsung turun ngajar sebisaku. Sebenernya perutku udah sakit banget pas itu sumpah. Akhirnya cerita sama sahabatku katanya gini:

Aku bingung 2 orang anak mau kekosku minta belajar, aku bilang "bsk dikampus aja ya" dia bilangnya "Aku maunya sekarang lis, biar bisa buat belajar aku" gitu, lah aku aja belum belajar kok sih gimana...
meskipun emang gak enak dihati tp buat pelajaran sm orang2 biar sadar gak selalu kita yg ngertiin di tp dia ngertiin kita
tapi aku nggak enak sama mereka.
betul ,, q jg kadang mikir misal nih kita udah ngejadwal belajar tp mereka malah asyik main ap tidur mikirnya "besok ah kalo udah mempet kan bisa minta tolong" .. kan bingung mau nolak tp salah siapa??
aku off in chat :( aku bingung, aku nggak enak sih sebenernya
tp kali2 ngk papa sih liz,, dr pada dilayanin terus ngk mandiri sendiri
iya sih, orang kelas udah bikin mekanisme belajar mereka yang ga ikut :(
nah itu liz ,, q dulu jg gitu gak enak kan sama orang gak bisa nolak permintaan orang ,, tp q lama2 mikir liz q kan punya urusan sendiri punya kesibukan sendiri yg harus diselesain,, kenapa sih kita yg harus ngetiin mereka tp mereka ngk ngertiin kita ,, gitu ,, tp jgn sering nolak permintaan orang juga ,boleh nolak asal kalo ada urusan aja yg lebih prioritas,,
belajar jadi dewasa liz B)
Pelajarn hari ini:

Terus juga yang biasa banget dari semester 1 malem Senen sebelum UTS/UAS pasti sms : "lis aku pinjem catetan ringkasan tetek bengeknya semua ya, aku ke kosmu sekarang ya" dan jam segini ._.
Ya Tuhan, minggu tenang itu 4 hari dan baru pinjem sekarang? Malam ini? Jam segini? Yang salah aku lagi ya kalo nggak minjemin? Astagfirulloh -_-
Pinjem itu boleh, gapapa, tapi tolong banget "ngerti waktu" bisa kan ya?
kenapa ga dari pagi aja kaka? sibuk banget ya? aku juga sibuk sekarang sori ya...
Kayaknya dari semester 1 nggak berubah ubah sih kebiasaannya...


haaaaaaaaaaa
 yaudah maaf yaaa :'(
maaf belum bisa bantu banyak :( maaf kalo masih ngecewain kalian.
aku nulis disini bukan apa-apa, kalo ada yang baca dan marah ya maaf, kalo ada yang baca dan tersinggung atas kata-kata aku ya maaf, aku disini murni cerita aja sih. Maaf masih alay gini aja ditulis, korban mabok bilangan biner sih haha. Sekali lagi maaf.


You May Also Like

0 comments