Lagi-lagi Sensi

by - 6/05/2013

Nah, sesuai judul nih, dan sebenernya ini nggak mutu banget buat diceritain disini, tapi aku bingung cerita sama siapa, karena kemaren aku hanya bisa dan diem dan memendam rasa "ugh" dalem ati. Kepengen banget ngomong sama orangnya tapi gimana caranya? Aku cupu, aku gak tau gimana caranya ngomong ke orangnya langsung. Yah seperti yang dia bilang kemaren, "Aku cupu" katanya. Secara tidak langsung mungkin.
Aku hanya bertanya sesuatu yang belum aku ngerti. Salah ya? Aku cuma tanya, cuma penasaran aja sumpah. Aku lupa hal yang aku tanyakan apa, yang jelas soal anime-anime apa aku nggak ngerti -_-
"Itu kek gimana sih aku nggak ngerti."
"Kamu tau Google Glass?"
"Enggak"
"Yah yaudah kamu tau pemeran (sapalah aku lupa) di Iron Man?"
"Enggak."
"Lah, mulane melek teknologi ya."

Dan hati gue... *crash* </3

Rasanya dibilang gitu itu mending aku diomelin pake teriak-teriak aja sih, nggak harus ngatain gitu kan.
Kamu tau?
Rasanya kemaren aku pingin bilang : "Emang apa hebatnya orang melek teknologi? Emang apa hebatnya orang tau Iron Man? Kalo nggak suka sih emang gimana? Emang orang nggak suka Iron Man cupu? Semua orang itu punya selera beda-beda. Semua orang itu punya passion di bidangnya. Mungkin si A codingnya oke, mungkin si B melek teknologi, mungkin si C oke di pendidikannya, mungkin si D oke di organisasinya, mungkn si E oke di agamanya. Semua orang itu unik, semua orang itu beda." jeritku dalam hati.
Tapi disana? aku cuma bisa diem nelen ludah.

Aku tanya lagi ya, "Emang orang kaya pasti keren? Emang orang tau segalanya itu keren? Emang orang yang ngece harga kosan orang lain lebih murah itu keren? Keren itu ngga bisa diukur coy, Bagiku keren itu adalah pemuda masjid. haha. Bagiku yang keren itu adalah pemuda yang bisa berbicara dengan sopan sama orang tua. Bagiku orang keren itu orang yang bermanfaat begi orang lain, bukan yang selalu mau minta aja. Bagiku orang keren adalah yang bisa beli Gadget sendiri pake uangnya dan begitu menjaganya, bukan orang yang gonta-ganti gadjet yang hanya diperoleh dari uang ATM orang tuanya.
Bagiku orang keren adalah orang yang sangat sederhana, orang yang bisa hidup sederhana demi tidak membebani orang tuanya dengan harga tinggal yang sangat mahal disini. Bagiku orang keren itu yang nggak manja. Bagiku orang keren itu orang yang tidak pernah ngece kekurangan orang lain."

Maaf ya, definisi keren dan cupu kita berbeda sahabat. Aku tidak tau harus bicara ini sama siapa. Aku takut bicara ini, aku takut akan menjadikan kita berdebat yang sama sekali nggak ada manfaatnya. Aku nulis ini hanya karena ingin suatu saat kau mengerti sahabat, bahwa kata-katamu kadang menyakitiku. Mungkin karena kita beda gender, jadi kamu nggak tau kan hati cewek se sensi apa?
Atau aku aja yang berlebihan aku minta maaf :) yah mungkin karena dalam siklus kewanitaanku saat ini makanya emosi lebih bisa kepancing.
Aku cuma mau nulis ini aja kok. Biar nggak ngganjel lagi di hati aku.
fyuuuh, aku cuma mau bilang aja, hanya karena nggak melek teknologi kamu bisa ngatain orang lain ya. Hanya karena orang lain tidak mengetahui apa yang kau ketahui, atau memiliki apa yang kau miliki, kau tidak bisa melecehkannya begitu saja. Ketahuilah, orang lain memiliki apa yang tidak kau miliki, orang lain mengetahui apa yang kau tidak ketahui.
Katanya, untuk jadi orang success kita harus : 
Forgive others and don't blame people for they failures.
Dan ini: 
Setiap manusia di dunia, pasti punya kesalahan, tapi hanya yang pemberani, yang mau mengakui. Setiap manusia di dunia, pasti pernah sakit hati, hanya yang berjiwa ksatria yang mau memaafkan (sherina)

Yaudah, maafin aku ya..
Ramalan cuaca Elistiana besok : Aku sudah tidak ingin mengingat ini lagi, biarlah sebagai cerita, kalau salah satu diantara kita ada yang baca, bilangnya sama aku aja ya, hehe. Dan kalau orang yang aku maksud baca pun, sudah lupakan saja oke? :D
Maaf ya, dan kita akan selalu seperti ini kan?

You May Also Like

0 comments