hai

by - 5/19/2013

"Hai, selamat bertemu lagi.
aku sudah lama menghindarimu."

-maudy ayunda-
hai cinta.
udah lama ya kita nggak ketemu.
udah lama juga kita nggak saling sapa.
aku sampai lupa bentuk matamu.
aku sampai lupa seberapa tinggi badanmu
aku sampai lupa bau parfummu.
aku sampai lupa tawa khasmu.
udah berapa tahun coba?
berapa tahun?
ya aku juga sampai lupa.
dan aku emang ingin lupa.
sampai-sampai perjuanganku melupakanmu itu sampai kaya gini.
sampai aku harus papras semua isi dari lemari dunia mayaku ini.
aku udah usaha kok buat lupa.
giliran udah ada motivasi untuk lupa, kamunya dateng lagi.
tanpa dosa banget.
dateng say hi gitu aja.
dan aku bisa apa?
yaudah kan aku cuma bisa telungkup dibawah bantal saat aku baca sapaan manismu semalam "malam liz"
berbulan-bulan nunggu kamu online, nyapanya baru kesampaian :')
dan kamu ngga tau kan mukaku kek apa?
aku udah berusaha loh lupa.
aku berusaha menjauh dari semua hal yang berbau kamu.
semua hal yang membawaku untuk ingin tau tentang kamu.
herannya kenapa waktu nggak pernah tepat?
disaat aku mulai keukeuh pergi dari kamarmu, kamu malah balik lagi seolah tidak terjadi apa-apa.
aku bingung tau.
sebelah hatiku ingin nanya sama kamu.
sebelahnya lagi cuma bilang "sudah, yang sudah biarlah sudah"
lagian itu kan luka, ngapain coba diinget-inget kan?
apalagi sama permintaan maafmu.
aku cuma bisa "iya aku jg"
setelah itu aku baru sadar kalo aku udah bisa maafin kamu.
kalau aku emang sudah tidak menyimpan-nyimpan sesuatu lagi.
kalau aku emang sudah bisa.
ya aku bisa.
aku senang bukan main pas itu.
apalagi aku sudah dengan biasa saja menanggapimu.
ini hal yang luar biasa bagiku loh :)
itu kemajuan yang luar biasa.
aku bisa ngobrol tanpa bawa perasaan hihi
bener-bener kek ngobrol sama orang biasa
dan itu hebat.
hatiku udah sembuh ternyata.
"kuliah yg rajin,, gunakan kesempatan dengan sebaik mungkin, lakukan yg terbaik, push up to the limite .. ga usah ngiri sama org lain,, semua akan indah pada waktunya,,
iri buat yg kebaikan boleh sih hehehe
ujian anak kuliah tuh di semester 4 keatas,,
banyak godaan,,
biasanya konsen dah goyah,,"

oke aku catet!

aku catet sebagai wejangan darimu ya :)
(walau kau bilang terlalu tua dengan kata wejangan)
dan aku masih heran sama diriku sendiri.
dengan mudahnya aku bisa maafin kamu.hihi
mungkin karena teman ceritaku dulu itu yang memotivasi.
yang selalu bilang cobalah untuk memaafkan dan merelakannya.
setelah aku bergerak untuk mencobanya, dan aku bisa..
makasih ya, orang-orang yang menginspirasi.
keduanya.
sekarang semuanya udah baik-baik saja.
aku bersyukur.
terimakasih.keduanya.


You May Also Like

0 comments