flowers day? no, it's cares day

by - 5/21/2013

Hahaha
Liat judulnya aja udah kebayang kan ini apaan?
Yap. Dikampus hari ini emang lagi ada flowers day, acara anak HIY gitu menggalang dana dengan tema flowers day.
Tanya itu apaan? boleh, itu sejenis hari bertebaran bunga dimana-mana, kecuali di masjid barangkali hihi.
Dan inget ya, ada 2 aturan di hari ini:

1. Flowers day hanya untuk cewek cantik
2. Flowers day hanya untuk cewek yang punya pacar di kampus.
selain itu? don't expecting too much okay?
Inget, kalo kamu mahasiswi, tolong baca aturan dari Flowers Day ini, kamu harus memenuhi setidaknya salah satu dari aturan tersebut. Kalo nggak, udah deh balikin aja tuh muka sama hati kalo ada mbak-mbak bawa segepok bunga :p
Nah!
Bunga itu kan simbol kasih sayang, simbol "care" dari seseorang itu sendiri. Sebenernya sih care ngga harus pake bunga, care itu perasaan yang bisa diimplementasikan dengan apapun, dan sisi care itu akan keliatan sendiri kok.
Sebenernya aku bingung sama diriku sendiri, antara aku diragukan kecewekannya, atau aku ini memang anti mainstream. Disaat yang lain dapet bunga dari orang ngga dikenal atau dari pacar sekampusnya, aku malah dapet ini terpampang manis di plat nomor.

Ngga tau deh itu apaan, dan kenapa, dan siapa yang meletakan disana hahaa. Ngga ngerti juga ada orang yang bener-bener perhatian, sampe-sampe rela buka tasnya, nyobek buku dan nulis itu buat aku haha. Emang perhatian itu ngga harus diukur sama bunga :p .
Untung aja aku 'ngeh' duluan itu ada disitu, kalo nggak..yassalaaaaam, sepanjang sukabirus platku ketempel gituan? Oh God.
Suudzon ngga boleh ya? ermm, tapi aku tau pelakunya siapa :D siapa lagi kalo bukan yang dulu ngerjain ginian juga dikosan -_- R(inisial) parah!
Setelah aku selidiki dan aku todong si R, akhirnya mengakui, kalau ini adalah ulah dari bapak satpam.
Dan -_____-" mukaku begini.
Tentu aja aku nggak percaya gitu aja, tapi R bilang beneran, itu ulahnya, dan bapak satpam.
Fyuuuuuh, ya ampun elis -_- dapet surprise ginian bukannya bunga haha.
Makasih R dan pa Satpam, seenggaknya kalian bikin aku senyum kan tadi di parkiran :)
Perhatian itu tidak bisa diukur, tidak bisa dijadikan ilmu pasti. Perhatian itu terasa walau caranya aneh. 
Dan satu hal lagi, yang tidak bisa aku ceritakan disini, terimakasih "flowers art"nya ya. Terimakasih telah menyelipkan namaku disana.

You May Also Like

0 comments