Casio My Style, My Mood & Productivity Booster!

by - 2/09/2018

Aduh! Udah 2018 aja nih, aku kok bingung yah ngitung pengeluaran dan pendapatan untuk rumah tangga. Biasalah, sepertinya ini problematika ibu-ibu muda yang baru saja menikah. Belum lagi nanti harus menghitung pengeluaran-pengeluaran tak terduga, dan harga-harga yang berubah dari anggaran belanja.

Atau juga mungkin problematika mahasiswi yang berhubungan dengan keuangan, yang setiap harinya harus memeluk kalkulator untuk menunjang kuliahnya. Problematika pemilik usaha yang setiap hari akan menghitung pendapatan online shopnya.

Kalkulator yang kalian punya pasti warnanya itu-itu aja ya? Ngebosenin kan? Bahkan pasti jadinya males makenya. Nah, akhirnya untuk nemenin hari-hariku yang penuh dengan itung-itungan itulah, aku akhirnya pakai "Colorful Calculator" yang pastinya aku banget! Warnanya ituloh bisa mencerminkan kepribadian aku dan tentunga ngebuat my mood boosted!


Biasanya nih, kalau aku lagi nggak mood, Little Things I Do to Boost My Mood and Productivity aku ngelakuin hal-hal yang aku suka. Mulai dari makan makanan yang kusuka, melihat warna-warna yang aku suka, sampai memakai sesuatu yang warnanya kusuka, dari mulai baju, sampai yang lainnya seperti kalkulator! 

Setelah lama kali kutunggu untuk matching-in kalkulator dan alat-alat kerjaku yang lain yang sesuai aku banget, finally aku jatuh cinta dengan si Colorful Calculator ini. Kenapa aku harus pilih Colorful Calculator ini? Ini nih aku share alasan aku yah 😁

1. Warnanya eye catching banget!

Pertama kali ngeliat si Colorful Calculator ini sih langsung jatuh cinta 💘Yang membuat aku atau perempuan jatuh cinta adalah warnanya yang lucu-lucu banget. Warnanya itu nggak norak, kalem dan enak dipandang. Namanya juga Colorful Calculator, pastilah warnanya akan jadi yang utama. 

Nggak tanggung-tanggung emang, Casio menyediakan 10 tone warna yang pastinya bisa banget dipilih nih. 

Apakah warna kepribadian kamu?

Eh Guys, ternyata warna selain berpengaruh sama mood, warna juga melambangkan kepribadian kita loh, dan saat aku coba buat cek warna, aku dapet warna Ungu hahaha. Meskipun mungkin aku nggak terlalu suka warna ini, ternyata warna inilah yang melambangkan kepribadian aku. Tapi kalau dibaca emang bener 99% sih haha. 


Untuk test warna sesuai kepribadian kamu: klik disini

2. Desainnya Kekinian banget!

Selain dibekali dengan warnanya yang super kiyut, ternyata si Colorful Calculator ini juga didesain sedemikian rupa yang bikin aku makin jatuh cinta! Ya ampun, ada 3 jenis yang bisa dipilih yang pastinya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kita banget nih. 

Dengan banyaknya pilihan itu, makanya aku bisa pilih sesuai dengan kebutuhan aku. Ada yang 12 digits dan 10 digit, ada yang mini desk type dan portable type. Wah pokoknya dia mengerti apa yang aku inginkan 😍 Yang pastinya udah di desain khusus sama tim desainernya. Udah nggak diragukan lagi sih kalau Casio, colorful and stylish!

3. Kualitas Casio Nggak Diraguin Lagi.

Biasanya nih, ketika aku membeli barang, selain dari segi keutamaannya yaitu warnanya, aku selalu perhatiin fungsinya, kualitas, dan ketahanannya. Dan biasanya aku udah percaya sama merk-merk yang emang udah terkenal akan keawetan barangnya. Untuk #CasioMyStyle ini sendiri nggak udah diragukan lagi lah ya, siapa yang gatau kualitas Brand yang satu ini? Untuk kategori yang kedua ini udah paling cucok pilih #CasioMyStyle. 

4. Affordable Price and Discount!

Dan ini sebenarnya adalah yang paling penting diantara yang lain, haha. Yak bener banget! Si cantik colorful stylish calculator ini ternyata dibanderol dengan harga yang sangat affordable! Dengan harga 90.000-125.000 saja kita udah bisa menggunakannya. Murah kan?

Itu harga belum diskon! Sementara kalau aku pakai kode diskon CASIOBLOGRD79O70 bisa dapet diskon 20% langsung di mataharimall.com. Jadi kita bisa beli dengan harga 72.000 an aja loh! Waah gimana nggak kece, punya kalkulator nggak murahan, desain kekinian, dengan harga terjangkau 😍 

Tentunya dengan harga minimal, kita bisa mendapatkan produk dengan kualitas maksimal.


You May Also Like

0 comments